Aplikasi & Game

Cara Menghapus Akun Facebook Paling Mudah

Hari gini kaum milenial pasti udah nggak asing lagi dengan platfrom satu ini. Facebook memang sempat menjadi akun media sosial yang hampir dimiliki semua...
Dina
5 min read

Cara Mudah Kunci Aplikasi di Androidmu

Privasi merupakan suatu hal yang penting banget buat dijaga biar nggak disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Fitur sidik jari, deteksi wajah...
Dina
5 min read

Daftar Perekam Layar Android Terbaru 2019 yang Wajib Kamu…

Bagi generasi milenial yang serba visual, merekam layar menjadi banyak diperlukan. Misalnya untuk tutorial game, merekam video bahkan merekam status si doi, hehe. Menggunakan...
Dina
5 min read

Cek Kuota Indosat dengan Mudah dan Cepat

Siapa sih yang saat ini tidak membutuhkan kuota internet? Kini, segala jenis aktivitas tidak dapat terlepas dari smartphone yang harus terisi paket data untuk...
Dina
5 min read

Trik Mengetahui Password Wifi

Ngomongin soal wifi nih, kayaknya sekarang jadi virus yang dicari-cari orang. Dari mulai usia anak-anak, remaja sampai dewasa. Gimana enggak, semua hal saat ini...
Dina
5 min read

Cara Mengecek Nomor XL Dengan Mudah

Setiap orang pasti membutuhkan alat komunikasi di setiap kegiatannya bukan? Salah satu alat komunikasi yang populer saat ini adalah telepon seluler. Media ini sangat...
Dina
5 min read
unique visitors counter